Polres Tulungagung Bagikan Bansos Door To Door Kepada Masyarakat Kelurahan Sembung


TULUNGAGUNG - Ratusan paket sembako dibagikan Polres Tulungagung kepada warga kurang mampu terdampak Covid 19.

Rabu (21/7/21), Melalui KBO Satresnarkoba Polres Tulungagung Iptu Maryudi bersama anggota Satresnarkoba, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan membagikan puluhan bantuan sosial dari Pemerintah.

Bansos kali ini menyisir masyarakat Kelurahan Sembung Kecamatan Tulungagung Kota secara door to door. 

Menurut Paur Subbag Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko, SH, kegiatan sosial ini dilakukan untuk meringankan beban warga dimasa pandemi Covid-19.

“Aksi sosial seperti ini akan terus berlanjut agar masyarakat bisa terus bertahan di masa pandemi Covid-19”, Tutur Iptu Nenny

Bantuan sosial berupa beras juga diberikan oleh Polsek jajaran Polres Tulungagung bersinergi dengan TNI dan Pemerintah.

“Di tengah masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kita harus saling berbagi dan bersama sama membantu warga yang membutuhkan”, ujar Iptu Nenny.

“Saling peduli antar-sesama sangat dibutuhkan ditengah kondisi yang sulit, Saya berharap, jangan dilihat dari besar kecilnya  yang dibagikan, tapi paling terpenting bentuk kepedulian kami” tambah Iptu Nenny.

Kami menghimbau pada seluruh elemen masyarakat, agar senantiasa mentaati prokes dengan selalu memakai masker saat diluar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan massa, serta terapkan hidup bersih dan sehat. (NN95)