Aksi Peduli Polsek Ngunut Polres Tulungagung Tambal Jalan Berlubang





TULUNGAGUNG - Jajaran Polsek Ngunut Polres Tulungagung melaksanakan kegiatan tanggap keselamatan berlalu lintas dengan melaksanakan penambalan jalan berlubang di jalan raya Pulosari, Senin (17/01/2022) siang.

Kegiatan tambal jalan ini untuk mengantisipasi adanya kecelakaan lalu lintas (Lantas).

“Kegiatan aksi tanggap ini dilaksanakan atas informasi dan keluhan masyarakat pengguna jalan, khususnya kendaraan roda dua,” kata Kapolsek Ngunut Kompol Ernawan.

Dia menyampaikan bahwa kegiatan tanggap keselamatan ini merupakan aksi respons yang dilaksanakan Polsek Ngunut sebagai wujud kepedulian terhadap keluhan masyarakat yang disampaikan kepada kepolisian.

“Ini bentuk respons dan kepedulian kita terhadap keluhan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dipimpin Padal AKP Andik Prasetiyo, SH.,MH bersama 4 Personil Polsek Ngunut dan Warga Masyarakat sekitar.

Setidaknya, dengan kegiatan itu dapat mencegah adanya pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan lalu lintas (Lantas) akibat jalan yang berlubang tersebut.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini semakin mendekatkan silaturahmi dan hubungan emosional Polri dengan masyarakat,” pungkas Kompol Ernawan. (NN95 - Polres Tulungagung )