Kapolres Tulungagung Pimpin Sosialisasi DIPA 2022 dan Penandatanganan Pakta Integritas



TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung menggelar Sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), penyerahan anggaran dan penandatanganan pakta integritas tahun 2022 di Gedung Rupatama Polres Tulungagung, Kamis (06/01/2022).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK,MH didampingi Wakapolres Kompol Christoper Adhikara Lebang, S.I.K., turut dihadiri para Kabag, Kasat,  Kepala Seksi Polres, Kapolsek Jajaran, Perwira dan Bintara.

Kapolres AKBP Handono Subiakto meminta jajaran untuk memaksimalkan sebaik mungkin anggaran yang telah diberikan oleh negara serta dapat dipertanggung jawabkan dengan baik.

"Agar digunakan seoptimal mungkin sesuai petunjuk, selain itu juga untuk memberikan gambaran secara umum maupun khusus terkait alokasi dukungan anggaran dalam pelaksanaan tugas per Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek jajaran untuk dapat digunakan menentukan langkah yang harus dilaksanakan dalam penggunaan anggaran Tahun 2022,” terang Kapolres.

Usai memberikan arahan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan DIPA kepada masing masing bagian dan satuan fungsi serta seluruh Polsek Jajaran Polres .

"Ini merupakan komitmen moral kita serta prinsip etika profesi dalam pelaksanaan tugas selaku pejabat publik yang bisa dipertanggung jawabkan dalam penggunaan anggaran," pungkas AKBP Handono. (NN95 - Polres Tulungagung )