Polsek Besuki Dapat Kunjungan TK ABA Desa Keboireng




TULUNGAGUNG - Polsek Besuki Polres Tulungagung menerima kunjungan anak-anak TK ABA Desa Keboireng, Jumat (14/01/2022)

Kunjungan langsung di terima olek Kapolsek Kapolsek Besuki AKP Sumaji S.H dan Anggota Polsek Besuki. Kegiatan ini sebagai program Kunjungan Akademik ( Studi Lapangan ) TK ABA Desa Keboireng. 

Dalam kegiatan tersebut diberikan pemahaman dan pengenalan kepada anak-anak Taman Kanak Kanak dan play groub tentang tugas Polri di setiap unit, ruangan unit kerja polri dan pengenalan rambu rambu lalu lintas.

“Setelah kita perkenalkan, anak anak sangat antusias,” ucap Kapolsek. 

“Kami juga berikan nasehat kepada anak- anak agar patuh kepada orang tua dan guru”, sambungnya.

AKP Sumaji juga mengatakan selain mengedukasi tentang pengenalan rambu rambu lalu lintas, juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan.

“Masih dalam situasi pandemi, kami memberikan nasehat terkait kebersihan dan Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran covid 19”, terang Kapolsek.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan, sehingga dapat membiasakan kepada anak anak sejak usia dini untuk tertib berlalu lintas.

“Ini bisa meningkatkan mental anak anak yang semula takut ketemu sama sosok Polisi dengan sering berkunjung ke kantor polisi anak anak diharapkan tidak ada yang takut melihat sosok Polri”, ujar AKP Sumaji.

Selamat kegiatan kunjungan di Polsek Besuki, anak anak sangat antusias dan senang mengikuti setiap kegiatan sampai selesai serta ucapan terimaksih dari guru guru pembina TK ABA. (NN95 - Polres Tulungagung )