Polsek Pakel Tulungagung Masifkan Pendisiplinan Prokes di Tempat Umum




Tulungagung – Salah satu upaya meningkatkan kepatuhan Protokol Kesehatan, Personil Polsek Pakel Polres Tulungagung melakukan pendisiplinan dan membagikan masker pada kegitan masyarakat di tempat tempat umum, Minggu (16/01/2022).

Berbagai macam upaya dilakukan untuk mengajak masyarakat agar disiplin dan mau mematuhi Prokes, diantaranya dengan memberi masker atau edukasi menggunakan masker yang benar dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Dipimpin Wakapolsek Pakel IPTU Marsid bersama 2 (dua) personil menyambangi fasilitas / tempat umum seperti, perbankan, pasar, pertokoan dan pengguna jalan.

Kapolsek Pakel AKP Randhy Irawan, S.H., M.Si menjelaskan, upaya yang dilakukan Personil Polsek ini merupakan langkah-langkah dalam memberikan edukasi masyarakat tentang masih adanya covid-19.

“Kita terus berupaya memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang masih adanya covid-19 dengan memberikan masker,” jelas AKP Randhy Irawan.

Kapolsek sangat berharap, seluruh lapisan masyarakat, selalu patuh terhadap protokol kesehatan. Dimana, dapat menyelamatkan diri sendiri maupun orang lain.

“Ayo, bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini dengan patuh pada protokol Kesehatan dengan Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas (5M)”, pungkas AKP Randhy Irawan. (NN95 - Polres Tulungagung )