Peringati HPN 2022, Kapolres Tulungagung Gelar PIRAMIDA dan Potong Tumpeng




TULUNGAGUNG - Bertempat di Aula Sanika Satyawada,  Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH menggelar acara PIRAMIDA (Ngopi Bareng Media) sekaligus memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2022, Kamis (03/02/2022) pagi.

PIRAMIDA dan Tasyakuran HPN tahun 2022 dikemas  sederhana dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh AKBP Handono Subiakto dan secara simbolis diberikan kepada perwakilan awak media dari media online Bhirawa.

Hadir dalam acara PIRAMIDA yakni Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH, Wakapolres Tulungagung Kompol Christoper Adhikara Lebang, SIK, Kasàt Resnarkoba AKP Didik Riyanto, SH, Kasi Propam AKP Sansun, Kasi Humas Iptu Nenny Sasongko, SH, Kasi Keu IPTU Makali dan 25 Awak Media Biro Tulungagung.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh Teman - teman Media yang sudah hadir dalam Peringatan HPN dan Program Ngopi Bareng Awak Media (Piramida),  meskipun dilaksanakan sangat sederhana mudah mudahan semakin meningkatkan soliditas.

“Semoga sinergitas yang sudah terjalin yang luar biasa ini,  kedepannya lebih bagus lagi, lebih optimal, sehingga sinergitas antara teman teman media dengan Polres Tulungagung dapat terjalin sehingga apa yang di cita citakan oleh Kabupaten Tulungagung menjadi kabupaten yang aman kondusif dan sejahtera masyarakatnya segera terwujud”, ujar AKBP Handono Subiakto.

Selain prosesi potong tumpeng, acara PIRAMIDA dan Peringatan Hari Pers Nasional  tahun 2022 di Polres Tulungagung ditandai dengan Pemberian Sarana Kontak kepada awak media diakhiri Ramah tamah dan Foto Bersama.

Sementara itu EKO dari media online Bhirawa, Mengucapkan terimakasih Kepada Polres Tulungagung  bersama awak media telah memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022, dimana puncak perungatannya akan dipusatkan di Kendari Sulawesi Tenggara.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang telah diberikan Polres Tulungagung dalam Program Piramida (Ngopi Bareng Media), kami berharap agar kedepan antara pers dan Polres Tulungagung tetap terjalin sinergitas yang sangat baik”, ucap Eko.

“Kedepanya kalaupun ada dinamika - dinamika hubungan antara pers dengan Polres itu merupakan hal yang biasa, nantinya kedepannya ini sama - sama untuk kemajuan dari  Tulungagung”, harap Eko ( NN95 - Polres Tulungagung )