Patroli Pamor Keris Polsek Sendang Ajak Pengguna Jalan Disiplin Prokes



TULUNGAGUNG – Polsek Sendang Polres Tulungagung melaksanakan patroli bermotor protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris) pada masyarakat.

Dipimpin Ka Spk C Polsek Sendang bersama Personil polsek, melakukan Patroli menyasar kepada pengguna jalan, Pertokoan dan pasar, warkop dan Pemukiman.

Jika menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker atau tidak taat protokol kesehatan (prokes), petugas akan memberikan sanksi.

“Ini kami lakukan untuk mengoptimalkan penerapan prokes di masyarakat. Antisipasi penularan Covid-19,” terang Kapolsek Sendang AKP Agus Riyanto , S.H, Kamis (03/03/2022)

Tim Pamor Keris juga membagikan Masker Wajah gratis sambil berikan himbauan untuk selalu memperhatikan prokes

“Para pengguna jalan kami beri himbauan dan diberikan penekanan terkait prokes , selalu dan taat menggunakan masker, mematuhi Protokol Kesehatan”, sambung Kapolsek.

Pamor Keris dilakukan untuk kembali mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi prokes.

Patroli yang sama sudah dilakukan dan akan rutin dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam di tengah pandemi. “Selalu Patuhi Prokes dengan Tetap jaga jarak, rajin cuci tangan, dan disiplin masker,” tutur AKP Agus Riyanto. (NN95 – Polres Tulungagung )