Polsek Ngantru Kawal Vaksinasi Masyarakat Umum di Puskesmas Pucung

 




TULUNGAGUNG – Guna kelancaran kegiatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung, Polsek Ngantru Polres Tulungagung bersama Koramil melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi.


Vaksinasi diikuti Masyarakat umum melibatkan vaksinator Puskesmas Pucung, Kamis (19/05/2022).


Kapolsek Ngantru AKP Pudji Widodo, S. Sos menjelaskan, vaksinasi yang diselenggarakan hari ini di Puskesmas Pucung merupakan upaya pemerintah untuk pencegahan Covid-19.


“Ini bentuk dukungan mensukseskan program pemerintah percepatan vaksinasi dalam mengatasi Pandemi Covid-19,” katanya.


“Kegiatan Vaksinasi hari ini diikuti masyarakat Lansia dan masyarakat umum”, lanjutnya.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, kehadiran personil TNI - Polri untuk mengamankan jalannya kegiatan Vaksinasi.


“Pengamanan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19,” terangnya.


Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 yang di ikuti masyarakat Kecamatan Ngantru berjalan aman dan lancar serta tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan usai divaksin.


Tak lupa AKP Pudji Widodo mengajak kepada seluruh masyarakat, “bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin bisa datang ke gerai vaksin terdekat untuk jadwal vaksin besok, Jumat 20 Mei 2022 di PKM Ngantru Jl. Raya Ngantru - Kediri Ds. Ngantru Kec. Ngantru Kab. Tulungagung dan meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes”, pungkasnya. (Ans71 Restu)