Tim “Pamor Keris” Skala Besar Polres Tulungagung Intens Ajak Masyarakat Patuh Prokes

 



TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung intens menggelar patroli Pamor Keris skala besar dalam rangka antisipasi perkembangan situasi serta memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tulungagung.

 

Kegiatan Patroli Pamor Keris skala besar dipimpin  Iptu Deroji selaku Perwira Pengendali (Padal) dengan personil gabungan dari Satuan fungsi Polres Tulungagung, Rabu (11/05/2022) malam.


Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori, SH mengatakan, kegiatan ini dilakukan sesuai perintah dari Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH. Patroli skala besar sebagai upaya untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas khususnya di Wilayah Tulungagung supaya aman dan kondusif.

 

“Kegiatan patroli Pamor Keris skala besar dilakukan setiap malam”, ujarnya.

 

“Gegiatan patroli agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat”, sambungnya.

 

Selain perumahan yang ditinggal mudik, Patroli Pamor Keris Skala besar juga untuk mendisiplikan masyarakat berkerumun dengan cara menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19.

 

“Melaksanakan Himbauan secara humanis kepada warga yang berkerumun serta membagikan masker”, ujarnya.

 

“Sasaran lokasi kegiatan patroli Skala Besar malam ini yakni perumahan yang ditinggal mudik lebaran dan juga di tempat keramaian seperti café, warkop tempat nongkrong anak muda juga jalan rawan balap liar dimana sering untuk aksi balap liar,”, pungkas Iptu Anshori. (ANS71-ResTu)