Polres Tulungagung Amankan dan Kawal Pemberangkatan Jemaah Haji Tahun 2022 Kabupaten Tulungagung

 


TULUNGAGUNG - Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, S.I.K, MIK., Hadiri pelepasan keberangkatan calon jamaah haji (CJH) Tahun 2022 Kabupaten Tulungagung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Tulungagung, Rabu (08/06/2022) malam. 


Turut hadir Kegiatan pelepasan calon jemaah haji yakni Forkompimda Tulunggaung, Wakil Bupati Tulungagung, Sekda Tulungagung, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulungagung,  Ketua MUI Tulungagung, Ketua IPHI Kabupaten Tulungagung, Tokoh Agama, Calon Jemaah Haji yang akan diberangkatkan berjumlah 386 orang serta Keluarga pengantar CJH.


Jumlah kendaraan pemberangkatan 9 unit bus dengan dilakukan pengawalan dari pendopo sampai Embarkasi Surabaya.


"Malam ini di berangkatkan 386 orang, kloter 9 dari Tulungagung, mudah - mudahan selama menjalankan ibadah di Tanah Suci diberikan kelancaran, keselamatan, kesehatan dan pulang dengan selamat", kata Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM. 


Sementara itu Kapolres Tulungagung melalui Kasi Humas Iptu Anshori, SH mengatakan untuk kelancaran proses pemberangkatan, Polres Tulungagung melaksanakan pengamanan dan pengawalan. 


"Demi kelancaran pemberangkatan Polres Tulungagung melakukan pengamanan di lokasi pemberamgkatan, serta pengawalan dari Kabupaten Tulungagung menuju Surabaya" ujarnya. 


“Acara pelepasan oleh Bapak Bupati dimulai 21.30 wib dan selama berlangsungnya kegiatan tersebut Alhamdulillah berjalan dengan tertib, aman dan kondusif,”  Pungkasnya. (ANS71-restu)