Polres Tulungagung Terima 49 Siswa Latja Diktukba Polri Gel I Tahun 2022

 




TULUNGAGUNG - Kepolisian Resort Tulungagung menggelar upacara pembukaan Latihan Kerja (Latja) siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri gelombang I tahun 2022 SPN Polda Jatim, Kamis (02/06/2022).


Siswa diktukba Polri angkatan pertama tahun 2022 yang berjumlah 49 siswa ini, akan melaksanakan Latja selama satu bulan di Polres Tulungagung.


Dalam kegiatan tersebut siswa latja langsung di terima oleh Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH didampingi Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, S.I.K, MIK dan PJU Polres di Gedung Sarja Arya Racana Polres Tulungagung.


Kapolres Tulungagung, AKBP Handono Subiakto mengatakan, Polres Tulungagung menerima Siswa latja dari SPN Polda Jatim berjumlah 49 siswa, yang akan melaksanakan Latja selama satubulan di Polres Tulungagung.


“Latihan kerja ini merupakan kesempatan kepada para siswa ini untuk belajar secara langsung terkait dengan ilmu, teori yang didapat di pusdik”, ujar kapolres.


Kapolres berharap kepada seluruh siswa latja untuk Memanfaatkan waktu yang singkat ini guna menambah ilmu di Polres Tulungagung.


“Tentu berharap kepada Latja untuk menggunakan kesempatan yang tidak lama ini untuk belajar sebanyak banyaknya”, sambungnya.


Selama di Polres Tulungagung para siswa akan mengikuti kegiatan latihan kerja sesui apa yang telah didapatkan di Pendidikan.


“Para siswa akan didampingi para mentor akan melakakukan kegiatan Kepolisian seperti Patroli, Pengaturan, pengawalan, dll”, ucapnya.


“Saya mengucapkan selamat mengikuti latihan kerja di Polres Tulungagung. Semoga berjalan lancar dan akan lebih menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan kalian,” tutupnya. (ANS71-Restu)